Rabu, 03 Agustus 2011

Kenapa Blog Gr4tisan Jarang Update Lagi?

Sponsored
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Admin Menyapa..
Sampai artikel ini saya turunkan,sudah 1 bulan lebih saya tidak post artikel apapun di blog ini.Beberapa kendala yang saya alami adalah kurangnya info software yang bisa saya bagikan karena telah sangat banyak software yang saya publikasi di blog ini.Walaupun update cheat pb sangat diminati dan beberapa teman saya menyuruh update,hal itu sulit saya lakukan.

Kesibukan saya sebagai admin blog gr4tisan.blogspot.com di dunia offline juga adalah kendala yang saya hadapi.Blog ini akan jarang update untuk beberapa bulan kedepan,tetapi blog lainnya akan sangat sering update karena saya sedang mengoptimalkan blog lain demi monetasi yang menggiurkan.Maafkan saya,tetapi tujuan blogging saya adalah sebagai bisnis.Bagaimana dengan anda?

Donasi ke blog ini dalam bentuk kl*k iklan blog ini sangat dihargai.Thank's.

03 Aug, 2011


--
Source: http://feedproxy.google.com/~r/gr4tisan/~3/JQDdv1GzDHo/kenapa-blog-gr4tisan-jarang-update-lagi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar